MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



16 Okt 2010

3rd story

terus kan gua liat twitter mereka, pada ngomongin gua tapi kaga mention gua. apalagi tiap gua nulis inilah, langsung mereka bales ginilah gitulah.. jadi kaya adu bacot tapi kaga mention-mentionan gitu, lo gabakal ngertideh... kan ada beberapa dari mereka yang nge follow twitter guakan langsung di unfollow deh. twitter gua di unfollow mereka. terus kan gua gapeduli. katanya besoknya (13 okt) pada mau ngajakin gua perang. tapi manatuh buktinya? ga ngajak. mereka kan pengecut. terus kan gua sekolah (udah pagi lagi ceritanya) pada nyindir "shinee" kan aturan ngomongnya "shiny" pake bingg atogak "shaini" pake bindo... lah mereka "shineeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" kaya kaga ngerti bacanya. gimana gua kaga kesel? yodahkan gua diem dikelas, pada ngomongin gitu...terus masa SHINee dibilang dari jepang? malahan ada yang bilang cina-cina gaje... masa iya 5 bocah itu dibilang dari jepang? apalagi cina? parah banget kan? terus kan gua sabar... gua masih diem ajatuh. bego banget kan gua? aturan gua langsung nyamperin mereka sambil ngamuk2 gaje terus ngejek2in si bibir abalan... bocah laknat itutuuuh. lo pasti ngertideh.


gua udah cukup sabar. gua kan jadi males buka twitter sama fb. jadikan gua udah berapahari gitu gabuka internet dari hp maupun kompi atopun laptop. gua jadi males ngapa-ngapain. yodah gua berencana buat ini blog. yodah kan udah gua buat. tapi belom gua post apa-apa. ini aja semuanya baru gua post hari ini. mumpung ada waktu. lanjut ajadeh terus kan udah buat blog belom gua edit, belom gua apa-apain nih blog, yodah gua diemin. kan udah malem tuh, disuruh nyokap tidur. kan gua gabisa tidur blablabla udah pagi lagikan? gua sekolah. kejadian yang sama terulang lagi.

eh masa temen-temen dibaikin? giliran gua aja kaga. gua dianggep ga ada. biarindah. serah mereka jugasih. perasaan gua nonton SHINee doang ampe segitunya? kan awalnya mereka jugatuh yang salah. pake acara nyari ribut segala. kan keterusn ampe sekarang. tai banget sih. gua belom cerita ke siapa-siapa ampe sekarang. kan ada temen guatuh yang ditanya mereka terus suruh nanya ke gua gimana blablabla mending gua ceritain apa engga sih? gua juga gatau. ini parah banget sih... sumpah deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar