MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



17 Okt 2010

4th story

sekarang hari minggu, tadi guru les kan dateng. ngebantuin gua buat power point. terus kan ngomong apalah gitu terus jadi ngomongin ireland, japan, south korea, dsb... sampe-sampe Indonesia disandingkan dengan malaysia? engga rela. gasebanding kali.


terus kan gaje-gaje gimana gitu. ade gua cari masalah mulu. diakan orangnya memang caper. nah kan gua belom buka facebook hari ini. yodah, teruskan gua buka. banyak notif sama inbox sekaligus friend request. lama lama gua bosen deh sama facebook, twitter. kan gua udah mulai seneng ngeforum. pertama kali gua masuk forum itu eDna, kedua unlockey, ketiga oneworld, ke empat ini ya kaskus =="


gua lebih seneng ngeforum dibanding buka facebook atopun twitter. entah kenapa. gua udah lupa deh sejak kapan. gua udah mulai jarang buka twitter sama facebook. udah lumayan lama kali ye?


udah ah gua males ngelanjutin. tunggu aja next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar