MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



21 Okt 2010

5th Post

elah bacot amat lu, berapa hari yang lalu kan gua masuk sekolah, terus semenjak SELASA kemaren kan suara gua ILANGesumpah gua gabisa ngomong, walaupun bisa itu sama sekali engga jelas. parah kan? nah lo, gua jadi bingung. entah apa sebabnya engga ada yang tau. kan gua gamasuk hari rabunya. karena suara gua beneran engga keluar sama sekali. terus gua dilarang makan ini itu. itu aja baru makanan. belom minuman. gua gabisa [gaboleh] minum ini itu semuanyalah yang gua suka. esumpah gaenak banget. terus kan suara gua udah mulai nongol. kemaren perut gua sakit banget sumpah. eh ternyata......... taukan lu maksud gua apa? engga? yodah gua perjelas sekali lagi. gua ****

ngerti? udah ah balik lagi ke topik utama, gua sakit total. nah kan besok rencananya gua, nyokap, sama ade gua yang sumpah parah banget leletnya, bacotnya, songong nya, esumpah dia itu bocah sial, bocah laknat banget parah abis tu bocah satu. yodah lanjut aje deh. kan besok ke balikpapan. bokap gua kan kerja di telkom di balikpapan, nah si telkom itu ngadain acara pegawai telkom dan keluarganya buat liburan di pulau kalimantan gitudeh. tapi kayanya gua ada perasaan gaenak deh. terus katanya bakal ada lomba ini itu, sumpah gua males banget sama yang namanya bersaing, apalagi mesti dapet juara. mending gua dirumah jalan-jalan bareng temen-temen gua deh. malesin banget. apalagi nyokap gampang ngambek sama persis kaya ade gua. terus nyokap gua itu orangnya keras kepala gituuuuuu deeeeeeeeeh. udah ah ngapain jadi ngebahas keluarga gua. ampe nyokap bokap sama ade gua tiba tiba guru-guru juga tau gua punya blog parah abis sumpah. bisa gimana gua entarnya? udah ah males ngelanjutin <tapi tetep dilanjutin> ngetiknya.

liat aja next post dari gua. gatau kapan. gatau gua mau cerita apaan. perasaan di idup gua engga ada yang bagus sama sekali, tapi kata guru biologi gua "namanya juga masih pra-remaja, hormon nya masih berkembang" <<------------- apacoba, iyaya... mungkin bener juga apakatanya. dah gua males. sekalian gua seriusan

yoooooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar