MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



8 Des 2010

9th post: curcol tg keadaan hari ini

eeeeh kaaan tadi gua remedial Al-Quran--->>  (bahasa arab)

bocah ikemen di post sebelumnya DUDUK DIDEPAN GUA!!! esumpah, bisa bayangin engga? gua langsung seneng gimanaaa gitu, terus kan mantannya bocah sok talented itu (namanya disamarkan) duduk disebelah gua... (taukan kalo formasi meja-kursi smp gua kalo pas formatif/ehb?) gituuu...

kan mantanya bocah itu disebelah gua, mau minjem penghapus (NYARI) teruskan si bocah ikemen ngomong "nih niih" sambil ngelirik ke gua pake gayanya yang khaaaas~!!! (terbaaaang) tapi tu bocah kaga mau minjem... yaiyalah, gua juga ogah minjemin barang ke dia, palingan ilang (ade kelas)

teruskan gua maen game game gituuu di netbook gua... sumpah asik abis, ada pvz, dinner dash, banyak deeeh! ampir tamat, tapi belom tamat juga

ini juga gua bingung besok kesekolah ngapaiin... tadikan cuma duduk manis dengerin orang ngomong sambil bercanda sama mizu-nyan (namanya disamarkan) terus gaje-gaje an

males sekolah, kayanya disekolah gangapa-ngapain... ujian akhir semester kan udah lewaaat, terus ngapain sekolah? mendingan juga libur deeeh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar