MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



2 Des 2010

8th post : Jujur (part2)

nah kan di 7th Post gua udah jujur gua benci ama siapa...


sekarang gua mau ceritain siapa aja yang gua suka (ORANG BENERAN DAN BUKAN ARTIS BEKEN)


ada ade kelas kawaii banget sumpaaaah... kaya ikemen aja gitu, dan gua gaperlu ngejelasin apa itu ikemen sebenarnya. nah sejak dia masuk smp gua udah suka aja ama ni bocah (dia cowo) sumpah ganteng banget... tapi sifatnya sama aja kaya onew sama hyunjoong... <<---------- memang engga jauh-jauh selera saya


anaknya kalem, kadang gaje, rada  alay, nekat-nekat gimanaaa gitu, sumpah kocak abis...


nah sekarang anaknya beda lagi


ade kelas jugasih... dia lucu, ganteng, tinggi, pinter, jago maen musik... pokonya hebat lah! dia anak baik-baik kok, gua tau... sumpah ikemen banget


kalo sekarang udah pada lulus


kan waktu gua masih jadi junior, terus seniornya kan pada ganteng-ganteng sama cantil-cantik pokonya MENJULANG lah
yang gua suka dia item manis, jago olahraga, anak pinter, pokonya easy going laaah


sebelom gua suka sama dia gua juga pernah suka sama temen seangkatannya, dia itu dulunya beda agama sama gua, sekarang jadi sama.............entah kenapa, terus masa gua nyampe nyimpen foto-fotonya di hape gua. (foto-fotonya gua dapet dari facebook dooong)


kurang lebih segitu, kalo yang sd dibahas kayanya engga banget deeeeeeeh ._______________.


maaf kalo kurang sopan ato gimana, tapi emang gini sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar