MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



2 Des 2010

6th post

eh maaf gua baru kepikiran udah lama engga ngupdate blog ini


di minggu ini gua lagi ada EHB sejenis ulangan akhir semester gituu, males banget... terus kan gua make sistem "SKS" mulu alias SISTEM KEBUT SEMALEM dan ampit engga belajar sama sekali (parah banget ye?0


dan akhir-akhir ini gua buat akun di beberapa forum... terus kan gua nge post tentang angket karya tulis gua yang juga gua niatin mau post di facebook... tapi gatau caranya........ males, ntar kebaca sama orang yang gadikenal... berabe deh jadinya


oh iya... gua udah lama engga sering-sering ngupdate status twitter, apalagi facebook... beeeeuh


sekarang gua sama para jbaddict udah biasa biasa ajasih


tapi gua mau jujur... tapi di 7th post ajaye? gapaapakan?


udahan ah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar