MBLAQ

MBLAQ

do not comparing people

I am who I am. You are who you are. We are different. So don't compare each other



2 Des 2010

7th post : Jujur (part1)

oke kan gua bilang gua mau jujur


seriiusan sekarang gua senior di smp gua... terus kan ade kelasnya kaga ada yang sopan jadi males


terus kan gua udah ampir 3 taun di smp, dari hari pertama di smp gua udah benci ama seseorang, tapi gua dulu sempet kaga tau namanya... sumpah orangnya ngeselin, sok eksis, udah gitu abalan lagi... orangnya udah ngeselin, nyebelin, sok pinter, suka pamer, terus kan dia emang anaknya jutek-jutek galak ya? masa idolanya banci? mendingan juga idola gua... dia mah menang GO INTERNATIONAL doang, kalo idola gua? kan mesti ada audisi dulu... jadikan lebih susah ini-itunya... banci ngatain banci. ngaca dong lu. bocah laknat kaya lu tuh kayanya GAPANTES idup di dunia ini deh... sejak gua masuk smp (masuk gerbang smp) gua ngeliat dia terus gua tau ni orang bener-bener bikin gua PANAS


kan gua punya sahabat, nah dia itu (sahabat gua) dulu pernah temenan juga sama dia dan temen-temennya... dia juga gasuka sama orang yang gua maksud, tapi dia biasa ajatuh sama temennya orang yang gua maksud... dan lama-lama dia kenalan sama gua dan cerita macem macem ke gua (banyak deh)


tu bocah memang pantes untuk dibantai


clue: dia seangkatan sama gua <<--- orang yang gua omongin dari awal & bukan sahabat gua... bukan temen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar